Rabu, 17 Agustus 2011

(News) Hyun Bin Rilis Buku Pengalaman Ikut Wajib Militer!



Bulan Agustus 2011 mendatang, aktor yang terakhir tampil dalam serial ‘Secret Garden’ Hyun Bin akan merilis buku berisi kumpulan fotonya saat menjalani wajib militer di Angkatan Laut Korea.
Buku yang diberi titel ‘I’m a Marine’ itu akan menjelaskan tentang kehidupannya sejak awal mengikuti wajib militer. Hyun Bin telah bergabung dengan ‘Korean Marine Corps’ bulan Maret lalu dan ditempatkan di 6th Brigade Pulau Baeknyeong, Korea.
Aku ingin mencari diriku yang lain saat wajib militer. Bukan sebagai Hyun Bin yang populer atau Kim Tae Pyung. Aku ingin mencari bagian diriku yang belum kuketahui,” ujar Hyun Bin dalam bukunya. Kim Tae Pyung adalah nama asli, sementara Hyun Bin adalah nama bekennya.
Buku ini sudah bisa dipesan secara pre-order dan ada bagian di mana Hyun Bin benar-benar menyatakan isi hatinya. Di antaranya Hyun Bin berujar bahwa 9 bulan di militer adalah waktu yang paling penting baginya.
Selama di militer, aku harap bisa mengetes batas mental dan fisik tubuhnya, kemudian aku harus bisa melewati batas itu,” ujar Hyun Bin dilansir TV Daily, Selasa (26/7/2011).
Setiap pria yang sehat secara fisik dan mental di Korea memang harus menjalani wajib militer selama 2 tahun. Sulit bagi seorang selebriti karena wajib militer ini harus dijalani sebelum berusia 30 tahun, usia yang sangat produktif untuk berkarier.
source: hot.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar